#Label2 li { float:left; width:40%; } -->
Warung Bebas

Cara Memperbesar Penis tanpa Obat Apapun



penis besar pastinya jadi impian setiap kaum adam, nah disini saya mau ngasih tips buat semua laki-laki yang ingin memiliki ukuran penis yang wah. agar sang istri atau pasangan nya merasakan kepuasan.karena memang tak bisa di pungkiri seorang wanita sangat merasakan kepuasan jika vagina nya sesak terisi penuh penis.
cara alami memperbesar penis adalah :

cara 1
  1. perbanyak makanan yang mengandung protein, misalnya telur setengah matang yang di rebus, dan kacang2an, dsb.
  2. usahakan saat tidur pakailah celana yang longgar kalo bisa jangan pakai celana, karena otot2 kelelakian akan bebas saat kita tertidur pulas.
  3. setiap pagi,sebelum mandi urutlah secara rutin ukuran penis anda dari pangkal ke ujung menggunakan minyak goreng yang bersih.kaau bisa mengggunakan minyak kelapa ( bukan kelapa sawit ).jangan di urut menggunakan lotion .
  4. kurangi onani,usahakan jangan terlalu sering mengeluarkan sperma .
cara 2

dapat anda lakukan dengan cara seperti gambar di bawah :

cara 3

menggunakan bahan yang sesuai kategori di bawah ini :



Bahan yang digunakan adalah :
  1. Daun jarak pagar beserta gagangnya 10 lembar
  2. Daun jeruk purut 10 lembar + jeruknya
Cara membuatnya adalah :
Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat, kemudian tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih. Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis.
Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya.
Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.
Cara pemakaiannya :
Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit. Setelah itu lakukan pemijatan dan pemanasan penis !
baca juga artikel tentang cara mengukur penis yang benar dan cara melakukan pemanasan pada penis
Artikel Tentang : Cara Memperbesar Penis tanpa Obat Apapun
Rating/Peringkat : 100% based on 9999998 ratings. 547 user reviews.
Ditulis Oleh Putra Rusydinal Kedua




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya !!



11 komentar:

  1. Wah ternyata sederhana toh, memperbesar Mr.P ane coba di rumah yach! Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua telah tersaji dengan http://extenderjilq.com/2011/04/cara-memperbesar-penis-terbaik.html sempurna melalui website ini.. informasi yang akuarat tajam dan terpercaya.. thanks mas bro telah rela berbagi dengan kami.

      Hapus
  2. namun jika anda belum juga mendapatkan hasil yang seperti anda inginkan dengan metode manal, anda bisa coba dengan mengkonsumsi obat herbal yang bernama vimax. obat herbal asli buatan canada dan direkomendasikan oleh pria dianyak negara. vimax bisa anda dapatkan di http://serbakuat.com/79-vimax.html

    BalasHapus
  3. so Hot . . . artikelnya bener2 HOT 2013 I like it

    salam dari Girilaya Real Groups

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Selaput Dara Buatan adalah solusi tepat untuk mengantisipasi keadaan tersebut. Diciptakan oleh ahli kesehatan Jepang pada tahun 1993 dan sudah terbukti aman dipergunakan, karena dibuat dari bahan yang mudah larut dan akan hilang bersama dengan cairan yang keluar dari alat kelamin wanita. Mudah digunakan dan tergolong murah jika dibandingkan dengan operasi selaput dara yang selama ini sudah banyak dilakukan oleh dokter kandungan.
    Apa yang terjadi pada malam pernikahan anda ketika anda sudah memakai Selaput Dara Buatan ini ? Tentunya suami akan mendapati anda adalah sosok wanita yang tepat bagi suami anda. Karena suami anda akan mendapati terdapatnya darah pada alat kelamin anda dan pada alas tempat tidur anda. Bukankah ini adalah sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu pada kebanyakan pria ? selaput dara buatan

    BalasHapus
  6. http://pembesarpenisvimax.hol.es/category/obat-kuat/

    BalasHapus

 
.
Exit Minta Jempolnya ya Teman Jika Atlas Sehat Menarik dan Bermanfaat !!!