#Label2 li { float:left; width:40%; } -->
Warung Bebas

Cara Menghindari Kemandulan pada Pria

Cara Mengindari Kemandulan pada Pria - z-tempur.blogspot.com

Kehamilan akan terjadi bila sperma berhasil membuahi sel telur. Bila salah satu dari komponen penting ini mengalami gangguan maka pembuahan akan sulit berhasil. Sayangnya, wanitalah yang kerap menjadi tudingan bila belum juga dikaruniai anak. Padahal bisa saja sperma pria yang tidak subur sehingga gagal membuahi sel telur.
Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kesuburan pria, diantaranya:

1. Hindari celana terlalu ketat
Penggunaan celana dalam maupun jins yang terlalu ketat dapat meningkatkan suhu pada skrotum sehingga bisa saja membunuh sperma. Perlu diingat bahwa sperma hanya bertahan hidup pada suhu dingin.

2. Kelola Manajemen Stres
Sudah diketahui bahwa stres dapat berpengaruh pada metabolisme tubuh. Tak heran bila stres juga dapat mempengaruhi kesehatan sperma.
Saat tubuh sedang lelah akan terjadi ketidakseimbangan akibat hormon tidak diproduksi dengan benar. Otomatis, sperma yang sehat sulit dimiliki tanpa adanya hormon yang sehat. Oleh karena itu, lakukan manajemen stres agar kesehatan sperma meningkat.

3. Konsumsi sayuran
Asupan makanan sangat berpengaruh terhadap kesehatan sperma. Mengonsumsi sayuran yang kaya vitamin dan mineral mampu meningkatkan kualitas sperma Anda.
Artikel Tentang : Cara Menghindari Kemandulan pada Pria
Rating/Peringkat : 100% based on 9999998 ratings. 547 user reviews.
Ditulis Oleh Putra Rusydinal Kedua




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
.
Exit Minta Jempolnya ya Teman Jika Atlas Sehat Menarik dan Bermanfaat !!!