#Label2 li { float:left; width:40%; } -->
Warung Bebas

Cara Merawat Vagina agar Sehat Alami



 Hati-hati bahwa salah satu penyebab utama keputihan adalah adanya infeksi jamur di sekitar organ intim wanita. Keputihan biasa terjadi karena organ intim kita selalu tertutup dan sangat sensitif dengan lingkungan, untuk itu harus diusahakan supaya selalu dalam kondisi yang bersih dan kering. Kondisi yang lembab dan kurang bersih bisa menimbulkan bakteri pathogen dan jamur, untuk marilah simak dengan seksama cara merawat vagina agar sehat alami adalah sebagai berikut :
  • Teliti dalam memilih sabun pembersih, pilihlah produk yang mengandung susu karena bisa menjaga kestabilan pH dan menjaga flora normal di sekitar area vagina dan jangan keseringan memakai pembersih antiseptik yang bersifat keras karena untuk jangka panjangnya tidak baik untuk kesehatan vagina.
  • Setelah mandi selalu keringkan bagian vagina dan hindari penggunaan bedak walaupun tujuannya untuk membuat harum dan kering. Partikel halus dalam bedak bisa menyebabkan bakteri dan jamur berkembang.
  • Usahakan pakaian yang anda gunakan berpori untuk menjaga sirkulasi udara di area organ intim. Rok atau celana berbahan non-jeans bisa menjadi pilihan anda, dan jika memakai jeans, usahakan jangan terlalu lama ya.
  • Jika anda bepergian tidak ada salahnya membawa cadangan pantyliner dan pakaian dalam, hal ini untuk jaga-jaga saja, jika anda merasa lembab bisa diganti kapan saja. Jangan terlalu lama menggunakan pantyliner ya, sekembalinya anda kerumah segera lepaskan. Atau pada saat haid, seringlah mengganti pembalut anda supaya tetap bersih dan segar.

Untuk anda yang sudah menikah, merawat vagina supaya selalu bersih wajib hukumnya, karena hal ini bisa mendatangkan kesehatan lahir dan batin, vagina anda sehat suami pasti senang.

Untuk anda yang belum menikah sebaiknya sudah mulai membiasakan diri untuk merawat vagina anda dengan cara yang sehat dan alami, untuk menghindari berbagai macam infeksi dan penyakit. semoga untuk kedepannya Anda menjadi jati diri yang lebih baik lagi dengan perawatan dari dalam. Salam Dunia Wanita.


Artikel Tentang : Cara Merawat Vagina agar Sehat Alami
Rating/Peringkat : 100% based on 9999998 ratings. 547 user reviews.
Ditulis Oleh Putra Rusydinal Kedua




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya !!



2 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

 
.
Exit Minta Jempolnya ya Teman Jika Atlas Sehat Menarik dan Bermanfaat !!!