#Label2 li { float:left; width:40%; } -->
Warung Bebas

Cara Merawat Kulit Seluruh Tubuh



apa yang akan anda lakukan jika merasa kulit tidak terawat ? ya cuma satu jawabannya harus dirawat bersih dong, baiklah Atlas sehat akan menjelaskan cara merawat kulit seluruh tubuh sebagai aset berharga, simaklah dengan seksama uraian berikut :

1. Kulit kepala

Untuk merawat kulit kepala, jika tidak menyukai topi atau payung untuk melindungi dari sengatan sinar matahari, cobalah semprotkan sunscreen spray. caranya: semprotkan ke jari-jari tangan, lalu pijat kulit kepala dengan lembut. lakukan  setiap beberapa jam selama berada di luar sepanjang hari.

2. Leher dan Dada

pakailah pelembab wajah sampai leher dan dada, karena sengatan matahari akan mengakibatkan kulit bintik-bintik hitam. karena kulit leher dan dada sering di abaikan, padahal kulit ini sangat tipis.

3. Bibir

Selalu gunakan pelembab bibir, karena kulit bibir memiliki lapisan kulit yang tipis dan lembut. pakailah pelembab bibir yang mengandung SPF. oleskan pelembab berulang-ulang selama beberapa jam agar tetap lembab dan lembut.

4. Punggung tangan

Sama dengan leher, punggung tangan pun kadang di abaikan. karena kita memakaikan pelembab ke seluruh tubuh memakai telapak tangan, sedangkan punggung tangannya tidak. maka jangan sampai terlewatkan karena sengatan sinar UVB/UVA akan mengakibatkan penuaan dini pada kulit.

5. Kaki

Yang terakhir merawat kulit kaki. selain melakukan pedicure tentunya jangan di abaikan bagian pinggir telapak kaki, akibatnya kaki akan belang-belang dan bagian belakangnya pun akan pecah-pecah. tentunya perlu diperhatikan pula dengan memakaikan sunscreen.

baca juga artikel tentang cara menghilangkan jerawat dengan alami dan tips untuk diet cepat
Artikel Tentang : Cara Merawat Kulit Seluruh Tubuh
Rating/Peringkat : 100% based on 9999998 ratings. 547 user reviews.
Ditulis Oleh Putra Rusydinal Kedua




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
.
Exit Minta Jempolnya ya Teman Jika Atlas Sehat Menarik dan Bermanfaat !!!