#Label2 li { float:left; width:40%; } -->
Warung Bebas

Sakit Gigi dan Penanggulangannya




Sakit gigi tak ubahnya siksaan neraka di dunia fana ini. Beruntunglah kalian yang tidak pernah merasakan sakit gigi selama ini karena itu berarti kalian termasuk yang diberkati dalam hal kesehatan mulut dan gigi.
Sungguh menawan senyum mereka yang dikaruniai susunan gigi proporsional, putih bersih mengkilat bak mutiara dan sehat. Ternyata itu merupakan impian bawah sadar hampir semua orang loh termasuk kamu dan aku. Benar atau betul? Ya sudahlah kita harus bersyukur bagaimanapun bentuk susunan gigi yang dikaruniakan kepada kita.
Yang penting sehat dan kuat karena itulah yang paling utama dan penting sehubungan fungsi gigi. Setuju ya ?
Pengalaman kita masing-masing mengajarkan bagaimana cara mengatasi sakit gigi sebelum memutuskan untuk memeriksakannya ke dokter gigi. Karena bagi kita dokter gigi adalah ahli untuk menambal gigi berlubang atau mencabutnya jika sudah terlalu rusak. Begitu kan ? Nah sebaiknya kita perbarui pandangan itu karena ternyata tidak sepenuhnya benar. Tahukah kalian bahwa banyak penyakit fatal yang ternyata berawal dari sakit gigi ? Dan itu bisa termasuk penyakit-penyakit berat dan penyakit dalam yang tak pernah diduga sebelumnya.
Berbagai upaya tradisional yang kita kenal untuk meredakan sakit gigi misalnya dikompres dengan air dingin atau es batu, menggosok gigi lebih sering, atau sekedar mengoleskan berbagai minyak angin dipipi terdekat dengan gigi yang terasa sakit dan sebagainya. Nah ajaibnya semua cara itu ternyata cukup efisien kok.
Apakah dengan begitu urusan sudah selesai ? Ternyata tidak. Semua itu hanya meredakan perasaan kurang enak yang timbul. Sakit gigi yang berkepanjangan dan terlalu sering terjadi harus membuat kamu-kamu waspada karena itu menandakan hal yang lebih serius dan tidak akan pernah hilang sumber utama penyebab rasa sakitnya dengan semua cara yang barusan disebutkan.

baca juga artikel tentang cara membuat gigi tetap putih alami
Artikel Tentang : Sakit Gigi dan Penanggulangannya
Rating/Peringkat : 100% based on 9999998 ratings. 547 user reviews.
Ditulis Oleh Putra Rusydinal Kedua




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
.
Exit Minta Jempolnya ya Teman Jika Atlas Sehat Menarik dan Bermanfaat !!!